Langkah PDKT sukses buat cowok

Ini mungkin hanya tips yang sudah pernah kalian coba atau mengalaminya sendiri, tapi kali ini saya hanya mengingatkan pada kalian yang sedang PDKT untuk “Jangan pernah melanggar hal-hal penting dibawah ini agar PDKT kalian bisa berjalan sukses dan mengurangi resiko penolakan cinta kalian”. Langkah yang akan saya tulis berikut ini wajib dipraktekan oleh kalian, baik cowok maupun cewek. Di artikel ini, saya sudah memisahkan panduan Tips untuk cowok dan cewek. Silahkan dicermati

Langkah PDKT sukses buat cowok :

1. Jangan Berlakukan Jam Karet/Telat.

Cewek paling males ama cowok yang suka telat. Ingatlah kalian para cowok, kalo cewek itu mahluk yang paling disiplin ontime.

2. Stop Langgar Janji.

Ini dia yang jangan pernah disinggung. Sekali kalian melanggar janji yang sudah dibuat, itu akan menurunkan citra kalian dimata tuh cewek.

3. Ucapan Yang Lebay, No way.

Apa yang kalian omongkan sewaktu PDKT, pliz biasa aja lagi, jangan lebay. Cewek bete ama cowok yang suka melebih-lebihkan seakan dia hebat. Katakan kalimat yang tidak over-reacted. Gambarkan kalo diri kalian adalah orang yang ga sok kegantengan, orang yang apa adanya.

4. Fokuskan Pandangan Mata.

Ketika sedang berbincang, jagalah mata kalian. Jangan suka kiri-kanan,depan-belakang. Apa lagi kalo liat cewek bahenol, bakal ancur PDKT-nya. Fokus pandangan kalian ke mata si Doi (jangan ke yang laen), bikin dia merasa nyaman dengan tatapan kalian

5. Singkirkan Bau Rokok/Asap Rokok.

Bagi kalian para Cowok yang suka nge-rokok, ketika PDKT jangan pernah nge-rokok di depan doi atau usahakan nafas dan tangan kalian tidak beraroma rokok. Cewek paling benci ama cowok nge-rokok.

6. No more Parfum Nyengat.

Jika kalian pikir selama ini kalo PDKT harus mandi parfum biar wangi, kalian salah. Parfum yang nyengat justru bikin cewek jadi eneg. Mereka juga butuh ruang napas. Gunakan parfum yang gentle (lembut). Jangan terlalu banyak, sebenarnya cewek lebih suka mencium aroma tubuh cowok.

7. Berilah perhatian yang cukup.

Perhatian yang diberikan ke doi jangan berlebihan. Lakukan saja yang menurut kalian bisa. Jangan keseringan menanyakan aktifitas mereka sehari-hari.

8. Bertamu sesuai jadwal.

Jika kalian ingin maen ke rumah mereka…Jangan keseringan. Buatlah mereka merasa kangen, merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Buatlah jadwal yang tepat untuk berkunjung.

sumber : http://cheaterblogz.blogspot.com

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: