Van Gaal Inginkan Van Persie

MUNICH – Pelatih Bayern Muncih Louis van Gaal sudah pasang mata mencari pemain anyar untuk diboyong musim depan. Usut punya usut, ternyata kini dia mengincar bomber Arsenal Robin van Persie.

Seperti diberitakan L’Eqiupe, Jum’at (26/3/2010) Van Gaal kabarnya sudah mengirim utusan untuk memantau kondisi terakhir Van Persie. Sang pemain sendiri rencananya segera merumput lagi setelah sempat absen pajang karena dililit cedera.

Koneksi antar Belanda ditenggarai menjadi pertimbangan Van Gaal ingin mendatangkan mantan pemain Feyernoord Rottterdam itu ke Allianz Arena. Sebagaimana diketahui saat ini sudah ada dua kompatriot Van Persie yang bermain untuk The Bavarian, Arjen Robben dan Mark van Bommel.

Alasan lain yang juga dikemukakan adalah van Gaal hendak merombak lini serang Munich. Dia berniat mengganti Miroslav Klose yang mulai beranjak tua dengan pemain yang lebih segar.

Pihak Arsenal belum memberikan tanggapannya terkait rumor ini. Tapi diyakini mereka tidak akan mau melepas pemain yang masa kontraknya baru akan berakhir pda 2014 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: