8 Ide Kencan Unik dan Romantis

1. Kencan di alam terbuka
Bau mawar di kebun raya atau taman botani, embusan angin sejuk dari rumput dan pepohonan berbunga bisa memberikan suasana kencan yang berbeda. Luangkan sedikit waktu untuk duduk di dekat air mancur juga bisa memberi kesan romantis. Bisa juga bersantai dengan pasangan sambil menyesap secangkir teh di kafe alam terbuka sambil menikmati pemandangan alam bisa menciptakan kemesraann Anda dan pasangan.

2. Tersesat kebun teh
Tersesat berduaan saat berada di kebun teh bisa menjadi momen yang indah buat Anda berdua. Ini mungkin memakan waktu beberapa jam bagi Anda untuk menemukan jalan pulang. Tapi, siapa yang peduli. Setelah selesai, coba tenangkan diri dengan mengajaknya makan jagung bakar atau wedang ronde hangat. Cara ini bisa makin memeberikan kehangatan antara Anda dan dia. Tertarik? Anda bisa mengajaknya ke daerah Puncak, Jawa Barat.

3. Klub Komedi
Tertawa bersama di sebuah klub komedi bisa bikin suasana kencan lebih menyenangkan. Bersiaplah untuk tertawa bersama. Jika berhasil menciptakan tawa, si dia akan berpikir bahwa Anda adalah wanita menyenangkan dan punya selera humor.

4. Taman Hiburan
Menghabiskan hari berjalan di sekitar taman hiburan. Mencari waktu untuk mengobrol saat Anda menunggu dalam antrean untuk naik suatu wahana atraksi, dan berbagi sekantong permen kapas bisa jadi suasana romantis. Sebagai kenangan, berfoto berdua sambil menjerit saat Anda menuruni bukit dengan roller coaster bisa jadi kenangan tak terlupakan.

5. Akuarium
Dipenuhi dengan ikan, dan kura-kura, tidak ada satupun tempat yang bisa memancarkan cinta lebih dari akuarium. Berjalan-jalan sambil menyusuri lorong sambil memandangi makhluk favorit Anda, dan si dia akan melihat betapa cantiknya Anda ketika diterangi dengan cahaya dari dalam kaca akuarium.

6. Bungee Jumping
Untuk kencan akhir pekan pilih yang bisa membangkitkan adrenalin, bungee jumping bisa jadi pilihan untuk memompa adrenalin Anda berdua. Mintalah ‘harness’ ganda, yang bisa melekat satu sama lain saat Anda melayang di udara. Tapi, jangan berteriak-teriak di telinganya. Setelah Anda selamat dari pengalaman yang bikin jantung bergetar, rencanakan kembali untuk melakukan kencan ekstrim berikutnya. Skydiving mungkin bisa jadi agenda berikutnya.

7.Menanam Pohon
Jika Anda adalah tipe orang yang sadar lingkungan,coba cek agenda menanam sejuta pohon yang biasa dilakukan kelompok pecinta lingkungan. Ikut dalam kegiatan itu bisa menjadi pilihan kencan menyenangkan buat Anda dan pasangan.

Menanam pohon dan bunga-bunga di sebuah taman kota, selain bisa memperbaiki lingkungan juga bisa ‘menyuburkan’ hubungan Anda dan dia. Ini juga bisa jadi pelajaran untuk menghargai adanya hubungan kerjasama. Setelah lelah menanam, menyambangi toko makanan kesehatan terdekat untuk membeli buah segar pasti sangat menyenangkan.

8. Mengayuh dayung
Meluncur di sekitar danau di sebuah perahu sambil mendayung bersama pasti sangat menyenangkan. Coba mendayung secara bergantian dan cobalah untuk mempertahankan keseimbangan agar tidak goyang dan perahu terbalik.

Jika Anda merasa berani, ciptakan lagi sensasi yang lebih menantang tapi romantis. Berikan si dia ciuman saat Anda berdua di atas perahu. Dijamin, ini adalah kejutan menyenangkan untuknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: