Cech Bantah Akan Bergabung dengan Real Madrid

tempointeraktif Rabu, 02 Juni 2010 | 12:20 WIB

Kiper Chelsea, Petr Cech membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan bereuni dengan mantan mentornya Jose Mourinho di Real Madrid

Nama Cech mengemuka setelah Mou resmi meneken kontrak di Santiago Bernabeu. Namun kiper Republik Cech itu membantah hal ini terutama melihat posisi Iker Casillas yang tak tergantikan di Los Merengues.

“Ini biasa untuk mengatakan tidak pernah tidak. Ini selalu terjadi ketika seorang pelatih melatih sebuah klub besar, banyak target pemain potensial yang dihubungkhubungkan media,” kata Cech, Rabu (2/6).

“Saat ini hal itu barubersifat rumor dan saya pikir saya tidak harus mengomentari hal tersebut. Akan selalu ada spekulasi. Namun saya melihat rumor itu tidak realistis,” jelas Cech.

Posisi kiper di Madrid, menurut Cech adalah hal terakhir yang ingin ditingkatkan pengurus. “Ini mengakhiri rumor tentang masa depan saya,” tegasnya.

Cech, yang bergabung dengan Chelsea pada 2004, tahun sama ketika Mourinho terpilih sebagai manajer, berharap Chelsea bisa meraih gelar Liga Campions musim depan. “Saya bahagia bermain di Chelsea. Satu-satunya gelar yang belum saya menangkan adalah menjuarai trofi Liga Champions,” aku Cech.

“Saat ini Chelsea adalah tim yang kuat untuk memenangkan gelar Eropa. Melihat ambisi itu, saya merasa puas dan itulah mengapa saya tidak berminat untuk meninggalkan Chelsea,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: