iPal, e-mail yang berbayar

Email merupakan kebutuhan pokok bagi para peselancar dunia maya, email pun banyak kegunaannya mulai dari alat komunikasi sampai untuk bisnis online. Saya sendiri memiliki setidaknya 5 alamat email. Karena membuat email itu mudah + gratis mangkanya saya punya email lebih dari satu, tapi yang paling sering saya gunakan email saya yang di google (gmail) untuk email yang di  yahoo paling saya gunakan untuk mendaftar di social networking (macam facebook/twitter)

Tahukah anda ada sebuah situs yang menyediakan email gratis dan akan membayar anda jika anda mengajak teman anda bergabung. Situs itu adalah iPal.com situs ini menyediakan sebuah layanan email gratis (macam yahoo, gmail, etc).

Cara mendapatkan uang di iPal.com cukup sederhana yang kita lakukan hanyalah mengajak/mereferensikan iPal.com ke teman kita, iPal.com ini termasukbisnis online pay per lead. Kita akan dibayar $0,5 per orang yang daftar melalui link affiliate kita. Pembayaran dilakukan setelah balance anda mencapai $25, alat pembayarannya menggunakan paypal kalo anda belum punya paypal klik di sini untuk mendaftar.

Langkah-langkah mendaftar di iPal.com :

1. Klik disini

2. Anda akan dibawa kehalam iPal.com, klik saja : Enjoy this free webmail system now!

3. Isi formulir yang ada, seperti nama, gender, username, password.

4. Jika semua form sudah anda isi, klik Create My Account

5. Anda akan diminta untuk Import contacts, sebaiknya jangan demi keamanan email yang lama. Klik No thanks, maybe later (adanya dipojok kiri bawah)

6. Profile information, ini untuk pilih aja Skip

7. Profile picture, anda bisa mengupload foto anda (biar ngeksis, hehe)

Setelah 7 langkah diatas selesai, segera anda buka inbox email lama (yang tadi digunakan untuk daftar) untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda dengan mengklik link konfirmasi yang dikirim iPal.com. Kalo emailnya tidak ada di inbox coba cari di folder spam.

Cara mendapatkan dollar :

Setelah anda mengkonfirmasi pendaftaran, anda akan diminta login kembali di iPal.com. Setelah anda berada di member area iPal.com klik link bertuliskan Earn money/invite (ada di pojok kanan atas) disana anda akan mendapatkan link affiliate, nah link tersebut yang harus anda sebarkan untuk mendapatkan dollar. Saya sangat menyarankan anda, untuk mereview ipal.com di blog anda.

Apakah iPal.com scam??

Hampir semua bisnis online tak lepas dari satu kata yaitu SCAM. Sejauh ini saya belum dapat info apakah ipal.com scam atau tidak. Nah untuk membuktikannya segera anda daftar dan buktikan sendiri, jika iPal.com terbukti membayar maka iPal.com bukan termasuk program scam, namun jika ipal.com tidak membayar berarti dia masuk daftar situs SCAM.

Selamat mencoba :-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: