Lazio Resmi Gaet Hernanes

Liputan 6 – Sabtu, 7 Agustus

Liputan6.com, Roma: Lazio menunjuk gelandang asal Brasil, Hernanes, sebagai target utama mereka di bursa transfer awal musim. Lazio begitu optimistis mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu dari Sao Paolo yang kemudian menepis anggapan tersebut (Baca: Sao Paulo Bantah Deal Hernanes).

Namun, akhirnya Lazio mengumumkan resmi menggaet pemain yang memiliki nama panjang Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima. Tidak menjabarkan secara spesifik fee transfer yang dikeluarkan Lazio, namun surat kabar di Sao Paulo menyebutkan, Hernanes di boyong tim ibukota Italia itu seharga 13,5 juta euro (Rp 160 miliar).

Hernanes menandatangani kontrak lima tahun bersama Lazio, demikian pernyataan Biancoceleste dari laman resmi milik mereka. Karena Sao Paulo tersingkir dari babak semifinal Piala Libertadores, Hernanes bisa langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya setelah membela Timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan.

Menurut kabar, per tahunnya Hernanes mendapat bayaran 1 juta pound (Rp 14,3 miliar) yang belum termasuk bonus. Hernanes diharapkan sudah bisa berlatih bersama pertengahan bulan ini, sebelum Lazio membuka musim kompetisi baru Serie A melawan Sampdoria pada 29 Agustus.

Hernanes merupakan salah satu pemain muda terbaik versi surat kabar terbitan Inggris, The Times, untuk tahun 2009. Dia memenangi dua gelar Liga Utama Brasil atau Campeonato Brasileiro bersama Sao Paulo, klub satu-satunya yang menjadi tempat Hernanes merintis karier, dan sudah mengoleksi 35 gol dari 217 bermain.(DIM/Football Italia)

sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: