Komentar kok metal 1

ini cuma tulisan asal aja

lagi iseng nungguin file yang lagi diunggah selesai

mau ngasih komentar nih

tau kan iklan LA Light yang baru ??

awalnya gue pikir nih iklan keren, orang-orang pada pakai topeng untuk menyembunyikan ekspresi wajahnya agar orang lain tidak tahu apa yang sedang ditunjukkan wajah aslinya

dan dengan slogan yang terakhir muncul

“yang lain sandiwara, gue apa adanya”

keren nggak tuh?? visualisasi ucapannya dapet banget di iklan itu

tapi setelah gue pikir-pikir, manusia nggak mungkin terhindar yang namanya bersandiwara

coba aja pikir,

contoh misalkan lo lagi ngobrol sama cewek atau cowok yang sangat lo suka, udah kesemsem sejak lama, dan akhirnya punya kesempatan untuk mengobrol dengannya. Tapi, di saat itu juga, lo merasa mules, perut melilit nggak karuan
apakah lo akan apa adanya dengan menunjukkan muka nahan mules terus bilang, “sori, gue mau pup nih”
atau lo akan bersandiwara dengan wajah tenang walau keringat dingin, menunggu sampai pembicaraan selesai dan bilang pada dia kalau lo mau ke belakang sebentar????????????

sekali lagi contoh,
saat lo disuruh bikin tugas akhir sama dosen pembimbing, terus lo ikutin semua peraturannya sampai udah selesai, terus lo tunjukkin ke dosen itu, dan dia bilang salah semua, padahal lo udah ngikutin kata-kata dia kemaren, tapi tiba-tiba berubah
apakah lo akan menjadi apa adanya, menunjukkan muka kesal dan bilang “ah, Bapak/Ibu gimana sih?! kemarin katanya kayak begini? kok berubah lagi??!!”
atau lo akan bersandiwara dengan pura-pura tersenyum dan menunjukkan wajah pelongo atau pura-pura bego dan ngangguk-ngangguk sambil bilang “oh gitu ya, Bu/Pak, berarti kemarin saya salah ya? oke deh, Bu/Pak, langsung saya edit nanti”

coba lo semua renungkan (halah, kayak dosa aja direnungkan)
pokoknya gue bilang iklan itu nggak signifikan dan konkret (gaya bener gue, biasa ngomong somplak aja)😀

komentar di atas bukan untuk menjelekkan iklan tersebut, ini hanya sekedar iseng memberikan opini yang nyeleweng
tetap bikin iklan yang berkualitas untuk Indonesia !!!!!

2 Komentar (+add yours?)

  1. Dokter
    Mar 26, 2012 @ 05:57:19

    iya bener, tapi maaf wajah tokoh yang pidato pakai topeng itu kok mirip seorang mantan pejabat ya, hehe.

    ada juga pameo yang ngga realistis dari iklan rokok yaitu ‘talk less do more’

    Balas

    • zulfikarakbar
      Apr 06, 2012 @ 09:52:38

      itu dia, saya juga ngerasa mirip pejabat gitu
      kreatif tapi jahat juga tuh iklan emang haha
      iya, pak dokter tadinya juga mau ngomentarin slogan itu tapi nggak sempet hehehe

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: